Monday 21 September 2015

Audi Pamer Teknologi LED Terbaru

Jenis Audi Memakai Lampu LED
Audi, telah mempromosikan teknologi pencahayaan LED. Audi AS telah merilis sebuah iklan yang menampilkan berbagai aplikasi teknologi LED. 

Iklan yang diunggah ke Youtube dengan durasi hanya 16 detik ini menghadirkan sekilas tampilan lampu LED dalam kegelapan. Model yang digunakan dalam iklan ini adalah Audi S6. Produsen mobil Jerman ini menempatkan dirinya sebagai pelopor dalam bidang teknologi LED. 

Bentuk Lampu LED Audi

Desainnya yang kreatif, mobil ini juga di konsep akan menggoda dengan sistem lampu Led pencahayaan terbaru. Audi menjelaskan mobil akan mengadopsi teknologi pemancar cahaya organik yang memiliki banyak keuntungan. Audi menyebutnya new Matrix OLED (Organic Light Emitting Diode).

Sebagai merek terkemuka dalam teknologi pencahayaan otomotif, Audi mengembangkan teknologi OLED selama bertahun-tahun. Pencahayaan Matrix OLED baru ini menggabungkan rekayasa teknologi tinggi dan desain yang idealnya untuk pertama kali ditampilkan di dunia lewat ajang IAA.

Dampak Audi Menggunakan LED
  
Lampu ini menggunakan lapisan semikonduktor kristal yang terbuat dari polimer organik untuk memproduksi cahaya lebih baik. lampu ini lebih bagus tidak cepat panas dan hemat energi. Jika LED berpendar dari satu sudut saja sehingga butuh reflektor untuk membuat terangnya lebih luas, maka new Matrix OLED milik Audi mampu berpendar ke area yang lebih luas tanpa perlu reflektor. Dilansir situs resmi Audi, new Matrix OLED hanya menggunakan daya listrik yang relatif rendah antara tiga sampai empat volt dan akan diletakkan di bagian belakang mobil. Ini bukan pertama kalinya Audi fokus pada teknologi pencahayaan, dan dalam beberapa tahun terakhir, Audi telah memamerkan teknologi Matrix LED dan Matrix laser headlights atau lampu laser. Teknologi pencahayaan mobil-mobil Audi akan terus berevolusi demi kepentingan pengendara mobil.

(Ysr),.
Load disqus comments

0 komentar