Friday 16 October 2015

10 Tips Untuk Membersihkan Mobil Anda Seperti Baru


Michael Trevor adalah pokok dalam adegan otomotif Cincinnati. Dia adalah seorang pria yang tahu nyaris semua orang, dan memiliki cukup reputasi sebagai salah satu mewah dan eksotis spesialis daerah yang paling luas.

Trevor adalah pria yang menempatkan saya berhubungan dengan James Glickenhaus untuk wawancara tepat sebelum Glickenhaus SCG-003 rekor dunia baru di Nürburgring, dan seorang hakim di tahun ini Ault Taman Concourse d'Elegance. Tapi Trevor tidak hanya mengelilingi dirinya dengan mobil paling mahal dan cantik di dunia karena ia ingin - dia melakukannya karena dia telah memilih untuk menghadapi sisi jelek mereka dengan harapan membuat mereka indah sekali lagi.

Dengan hampir dua dekade pengalaman, Trevor telah dibentuk dirinya menjadi salah satu yang paling dicari-out detailer otomatis utama Amerika. Pada waktu itu, ia telah bertugas merinci beberapa yang paling mewah dan over-the-top mobil tersedia untuk pasar Amerika, dan sebagai imbalannya ia telah menciptakan cukup nama untuk dirinya sendiri.

Dengan daftar klien yang terus tumbuh yang menyebar dari Florida ke daerah pesisir Timur terjauh, Trevor tidak pernah menemukan dirinya pendek pada pekerjaan, dan klien akan menemukan bahwa ia biasanya memiliki cukup daftar tunggu, karena perhatian seperti terhadap detail membutuhkan waktu dan kesabaran.

Trevor menawarkan berbagai layanan merinci, dan tidak menghindar dari pekerjaan yang lebih keras seperti cat dan serat karbon finish koreksi, pengamplasan basah, atau rekondisi. Menerapkan lapisan hidrofobik dan lapisan pelindung anti gores yang pokok dalam bisnisnya sehari-hari, dan keramas interior duduk tepat di samping kulit pembersih, pendingin, dan perbaikan.

Menggunakan alat terbaru dan teknik juga membantu memberikan Trevor tangan atas saat ia terus menawarkan kliennya yang paling menyeluruh dan profesional merinci jasa bisa dibeli dengan uang.

Jadi dengan cuaca mengemudi yang indah menyelimuti lanskap Amerika, saya memilih untuk menjangkau Trevor dengan harapan melihat apakah dia punya tips tentang bagaimana kita semua mungkin bisa menyingkirkan semua jalan kotoran, garam, dan goresan musim dingin yang meninggalkan di belakangnya.

Ada banyak cara yang berbeda dari membersihkan mobil seseorang, dan Trevor telah anggun mengambil waktu untuk menunjukkan kepada kita bagaimana melakukannya dengan benar agar kita tidak merusak kendaraan kami dalam proses. Jadi di sini adalah beberapa tips cepat favoritnya sehingga waktu berikutnya saatnya untuk membersihkan mobil Anda, Anda akan dapat menghemat waktu karena Anda sudah tahu segalanya.

1.       Mengapa saya harus detail, dan seberapa sering?
Merinci benar-benar adalah garis pertahanan pertama ketika datang untuk melindungi mobil seseorang dari unsur-unsur. Tanpa pembersihan secara teratur, pengkondisian, dan pengobatan, interior dan eksterior mobil yang rentan terhadap perubahan warna, menikah, retak, dan mengupas courtesy kerusakan UV, puing-puing jalan, dan setiap cara lain dari kontaminan dibayangkan.
Seberapa sering mobil perlu dirinci tergantung terutama pada seberapa sering kendaraan didorong, jenis kondisi ekstrim mengemudi itu melihat (salju, hujan es, badai pasir, dll), dan jika menghabiskan waktu yang lama duduk di bawah sinar matahari .
Michael merekomendasikan mencuci mingguan untuk menjaga serbuk sari dan kotoran dari embedding dirinya dalam mantel yang jelas, dan mencuci bulanan dan lilin untuk memastikan shell dari mobil tetap tertutup dengan perisai mengkilap. Sealant dan coating, di sisi lain, adalah prosedur yang terbaik kiri ke pro, dan harus dihadiri untuk setiap satu hingga dua tahun, tergantung pada jenis mengemudi mobil digunakan untuk.
2.       Bagaimana cara menilai apa yang perlu mobil saya?
Aturan praktis yang baik adalah bahwa mobil harus diperiksa seminggu sekali untuk melihat apa tingkat perawatan itu mungkin perlu. Ketika melihat sebuah mobil, yang terbaik adalah untuk selalu memeriksa cat baik sinar matahari langsung atau di bawah sorotan cahaya terang. Dengan cara ini, semua tanda swirl, goresan, dan ketidaksempurnaan dapat muncul ke permukaan untuk menganalisis. Semakin goresan dan berputar memiliki, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk mobil yang akan kembali ke bersinar aslinya. Lampu harus diperiksa untuk bersembunyi, goresan, dan chip rock, sementara memangkas lebih rendah dan percikan penjaga perlu diperiksa untuk retak, garam, dan jalan kotoran build-up.

3.       Apakah saya mencuci kendaraan saya benar?
Ketika mencuci kendaraan, dapat mudah untuk merusak finish sempurna dikoreksi dengan tidak mengambil langkah-langkah yang tepat untuk menghilangkan berputar-putar dan cat kawin. Berikut adalah Michael tiga langkah ia menggunakan saat mencuci mobil:

1. Pastikan Anda menggunakan tiga ember untuk eksterior kendaraan dan setidaknya dua mitt mencuci berbeda-berwarna, bersama dengan sikat bulat yang lembut dengan bulu sekitar dua inci panjang, dan gagang kayu atau plastik tanpa komponen logam. Satu ember harus memiliki jumlah yang tepat dari cuci mobil sampo yang super lembut, licin, dan aman untuk semua permukaan, sementara dua lainnya harus memiliki H2O polos.
Semua tiga ember harus memiliki setidaknya satu grit guard masing-masing, dan harus diberi label sebagai ember 1, 2, dan 3. Bucket 3 harus memiliki mitt mencuci Anda, air sabun dan penjaga grit, sementara ember 1 dan 2 hanya harus memiliki H2O dan penjaga grit. Gunakan satu mencuci mitt awal di tengah kendaraan dan perlahan-lahan bekerja dengan cara Anda ke bawah.

Pastikan setiap kali Anda menggunakan sarung tangan mencuci itu dibilas dalam ember 1, sekali lagi dalam ember 2, dan kemudian rendam dalam air sabun di ember 3 sebelum membawanya kembali ke kendaraan Anda. Ulangi langkah-langkah dengan lainnya, mitt mencuci Anda berbeda-berwarna untuk bagian bawah kendaraan Anda dan bumper. Tindak lanjut di daerah yang sulit dijangkau dengan sikat lembut, seperti kesenjangan bumper, kompartemen pengisi bahan bakar, dan daerah lain bahwa mitt mencuci tidak dapat mencapai.

2. Bilas kendaraan Anda secara menyeluruh, memastikan Anda telah menghapus
semua sabun dan kotoran dari permukaan. Untuk menghilangkan kesempatan berputar-putar dan kawin, kering kendaraan Anda dengan blower listrik, mirip dengan apa yang Anda lihat di toko perangkat keras, atau menggunakan Master Blaster (blower bertenaga tinggi yang dirancang untuk pengeringan kendaraan). Untuk memastikan udara yang keluar dari blower yang bersih, tidak pernah menggunakan blower untuk apa pun selain pengeringan kendaraan Anda (s).

3. Semprotkan kabut tipis dari sealant semprot atau lilin semprot pada permukaan kendaraan dan lap bersih dengan lembut, tebal-lapis microfiber untuk finish awal-bebas.
4.   Bagaimana cara persiapan kendaraan saya untuk memoles dan / atau langkah perlindungan akhir?
Langkah penting ini biasanya melibatkan rekaman-off dari bidang utama, meliputi kaca dengan koran, dan membungkus komponen tertentu seperti knalpot tips dalam plastik. Hal ini penting untuk memastikan bahwa setiap langkah lain dalam proses telah selesai pada saat ini, dan bahwa mobil tanpa bentuk grit atau kontaminan yang mungkin membahayakan proses polishing.
Sebuah cara yang bagus untuk menghindari menggaruk dan kawin adalah untuk menerapkan sealant cat semi permanen. Sealant ini sering mengambil satu atau dua hari untuk menyembuhkan, tetapi sekali kering akan bertahan hingga dua tahun. Lapisan ini akan mematuhi permukaan cat, serta pelapis anti gores hidrofobik dan semi-permanen adalah apa Trevor merekomendasikan atas semua orang lain.
 5.       Apa yang memoles? Apa fungsinya? Bagaimana aku melakukanya?
Polishing adalah tindakan menggunakan disc polishing sangat lembut pada alat udara atau bertenaga baterai untuk memanaskan-up mantel yang jelas sehingga dapat lebih merata di seluruh mobil, sehingga mengisi goresan di permukaan. Senyawa menggosok ringan dapat digunakan selama langkah ini, dan perawatan harus dilakukan, sebagai tekanan terlalu banyak akan menyebabkan tanda swirl dan "membakar" dari mantel yang jelas.

Proses polishing adalah sederhana di mana mobil pertama dicuci, dan sebelum mengering sepenuhnya, detailer akan menerapkan bahkan mantel senyawa ke salah satu daerah dari mobil melalui disc orbital. Panjang, gerakan lambat dengan bahkan tekanan adalah kunci di sini, dan sekali daerah yang diurus, adalah aman untuk beralih ke panel berikutnya dari mobil. Pastikan bahwa baik pad polishing dan mobil memiliki jumlah sedikit air pada mereka setiap saat untuk menjaga cat dilindungi. Setelah seluruh kendaraan dipoles, bilas, melemparkan pada lapisan lilin, dan mengagumi hasil.

Ini juga baik untuk sesekali bilas disk polishing, sebagai puing-puing dan senyawa polishing kadang-kadang akan membangun di pad. Hal ini juga penting untuk memperhatikan fakta bahwa daerah luar spin disk sedikit lebih cepat daripada di dalam, jadi hati-hati dari orang-orang pinggiran kecuali mantel yang jelas yang rusak adalah pada agenda untuk hari! Polishing bukanlah sesuatu Trevor merekomendasikan melakukan sering, karena memiliki kecenderungan untuk merusak clearcoat jika dilakukan secara berlebihan.

6.       Apakah saya lilin, segel, atau mantel kendaraan saya, dan apa perbedaan antara tiga?

Perbedaan antara lilin mobil dan sealant adalah bahwa lilin terus menjadi benar untuk judul dan selalu mengandung beberapa jenis zat seperti lilin alami. Sebuah sealant cat di sisi lain selalu lilin-bebas, dan biasanya terbuat dari senyawa sintetik dan berisi polimer sebagai pengganti lilin.

Mantel A adalah jauh lebih sulit dan lebih permanen dari suatu produk, dan melindungi cara yang lebih dari lilin atau sealant dikombinasikan karena itu biasanya resin atau berbasis kuarsa. Ini lapisan keras dan tebal perlindungan akan sering berlangsung satu atau dua tahun, tidak seperti lilin dan sealant, yang perlu direnovasi setiap bulan atau lebih. Pilihan pada akhirnya sampai kepada pemilik mobil pada akhir hari untuk yang mendekati dia lebih suka, dan meskipun biaya sedikit lebih, mantel segar di mobil adalah cara terbaik untuk pergi Trevor mengatakan.
  
7.       Bagaimana saya menjaga finish kendaraan saya antara lilin, sealant, atau pelapis?

Tepat reguler pembersihan, menghindari parkir di bawah pohon-pohon yang mungkin menetes getah ke mobil, menggunakan produk pembersih berkualitas pada waktu yang tepat, dan tahu kapan harus memanggil orang-orang seperti Trevor untuk beberapa saran adalah cara-cara penting untuk tetap di atas pemeliharaan mobil. Sapuan mingguan yang mengikuti prosedur yang tercantum sebelum adalah tempat yang bagus untuk memulai, dan tinggal di atas bulanan waxing / penyegelan akan terus kontaminan dari pekerjaan cat mobil berharga.

Mengambil tindakan segera setelah masalah terdeteksi juga merupakan langkah penting, karena banyak kontaminan seperti getah dan kotoran burung akan menjadi sulit untuk menghapus setelah mereka mengeras, yang membuktikan bahwa perawatan pencegahan bisa sama pentingnya dengan proses merinci sendiri.

8.       Bagaimana cara mendapatkan hasil maksimal dari proses merinci?

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari proses merinci, Trevor merekomendasikan bahwa pemilik mobil itu terus dengan pemeliharaan preventif, menggunakan produk yang tepat untuk membersihkan, melakukan penelitian sebelum melompat di kepala pertama, dan tahu kapan harus menyerahkan mobil untuk seorang profesional.

Trevor telah melihat banyak mobil rusak yang pergi dari kotor untuk menikah karena pemilik memutuskan untuk membersihkan mobil tanpa melalui langkah yang diperlukan. Tetapi orang-orang masih bisa mendapatkan hasil maksimal dari proses merinci hanya dengan meluangkan waktu mereka, melihat dari atas mobil erat, dan mengetahui bahwa sering membutuhkan beberapa mencoba sebelum ketidaksempurnaan mobil dapat dikoreksi dengan tepat.

9.       Apa manfaat dari benar merawat kendaraan selesai?

Finish Sebuah mobil adalah semua yang melindungi cat dari unsur-unsur, dan jika itu rusak, mobil akan memudar dalam semangat dan kemudian rentan terhadap kerusakan permanen seperti karat. Kebanyakan orang Amerika menjual atau perdagangan mobil mereka setelah beberapa tahun, sehingga memiliki eksterior yang kaya dan baik-dilindungi adalah tanda pertama yang pembeli atau dealer bahwa mobil ini telah terpelihara dengan baik, lebih meningkatkan nilai / dijual kembali trade-in. Interior memainkan peran yang sama penting juga, karena tidak ada orang yang akan menawarkan atas dolar untuk sebuah mobil dengan kursi retak kulit, dash rusak karena sinar matahari, atau papan lantai kotor.
10.   Apa yang bisa saya lakukan sendiri dan apa yang harus diserahkan kepada profesional?

Kadang-kadang pekerjaan terlalu besar bagi pemilik mobil yang khas, dan sekarang saatnya untuk menyerahkan kunci ke detailer profesional. Pekerjaan bisa mengambil terlalu banyak waktu, memerlukan alat khusus yang terbukti menjadi mahal, atau bisa juga terlalu menakutkan bagi seseorang yang tidak apa-apa lebih dari mengambil mobil mereka ke drive-thru cuci mobil pada kesempatan.

Detailer terlepas dari apa masalah mungkin, ada dilatih di luar sana yang lebih dari bersedia untuk melakukan tugas yang membosankan ini untuk sepotong sehat perubahan. Apakah mereka semua memiliki pengalaman, wawasan, dan profesionalisme sebagai Trevor? Mungkin tidak. Jadi pastikan untuk mencari ulasan dan melihat apakah ada teman dekat atau anggota keluarga dapat merekomendasikan seseorang di dekatnya, karena mobil terawat adalah refleksi langsung dari orang mengemudi itu.
Load disqus comments

0 komentar