Saturday 21 November 2015

Bentley berikutnya menjadi 500bhp, dua kursi mobil sport listrik ini?


Kabar baik bagi penggemar otomotif Inggris diam, berita buruk bagi Tesla: Bentley sedang menjajaki suatu 500bhp, semua-listrik mobil sport dua tempat duduk. Menurut CEO Wolfgang Durheimer, itu salah satu dari dua pilihan di atas meja untuk perusahaan Crewe ini menawarkan berikutnya, setelah peluncuran segera dari besar Bentayga SUV. 
Durheimer mengumumkan Bentley sedang mengevaluasi "dua model baru yang akan cocok dengan sempurna ke dalam portofolio" - yaitu, bukan menggantikan model yang ada di line-up.

Opsi pertama, kata Durheimer, adalah "salah satu mengambil yang terbaik dari Bentayga, dan membuat kinerja yang ditingkatkan bahkan lebih versi". Itulah X6 bergaya SUV-coupe kami telah memberitahu Anda tentang sebelumnya, Bentayga dengan atap yang lebih rendah dan, kemungkinan besar, bahkan lebih banyak kekuatan dan chassis yang lebih tajam. Sheesh.

Pilihan lainnya? Sebuah versi produksi yang indah Kecepatan 6 mobil sport tersebut, terungkap dalam bentuk konsep di Geneva awal tahun ini. Sekarang kau bicara, Mr Durheimer.

"Respon pelanggan untuk EXP 10 Kecepatan 6 adalah fenomenal, dan kami ingin membangun ini dan mewujudkannya," kata CEO.


"Ini akan menjadi arah yang benar-benar menarik untuk Bentley untuk masuk, dan kita serius mempertimbangkan powertrains alternatif jika ini menjadi kenyataan. Mungkin bahkan penuh listrik. "

Yap, Speed produksi 6 kemungkinan akan datang dalam rasa semua-listrik, dengan Durheimer menggembar-gemborkan output daya '400 ke 500bhp'. Yang akan membentuk bagian dari baru mengumumkan drive VW terhadap daya baterai, dengan Durheimer mengakui skandal emisi baru-baru ini telah membuat listrik pilihan yang lebih menarik dibandingkan dengan bahan bakar konvensional.

 

Sebuah Kecepatan listrik 6 kemungkinan akan meminjam teknologi dari konsep listrik 'Mission E' Porsche: mengharapkan motor listrik pada as roda depan dan belakang, berbagai dunia nyata dekat dengan 300 mil, dan kali mengisi ulang singkat.

"Saya percaya [EV] teknologi sekarang cukup untuk memberikan benar Bentley pengalaman berkendara," kata Durheimer.


Jika Anda tidak siap penuh listrik belum, jangan takut. Bos dikonfirmasi semua-listrik akan hanya salah satu powertrains ditawarkan untuk Kecepatan 6. Pilihan yang sehat dari mesin bensin-berkumur akan ditawarkan, dengan teknologi hybrid kemungkinan juga.


Speed ​​6, jika hijau menyala untuk produksi, akan lebih kecil dan lebih murah daripada Kontinental, dan tetap ketat dua-seater. Harga bisa mulai sekitar £ 120.000. 


Jadi yang hal itu terjadi, Mr Durheimer: yang besar SUV-coupe atau mobil sport dua tempat duduk cantik? Nah, hal itu belum tentu terjadi bahwa satu akan hidup dan satu die: kedua proyek akhirnya bisa membuat jalan mereka ke dalam Bentley line-up, tapi satu akan cepat dilacak untuk mencapai jalan dalam waktu tiga tahun.

Mengingat keberhasilan X6 dan Mercedes GLE Coupe, dan penjualan global memudarnya mobil sport murni, yang kemungkinan membuat Bentley SUV-coupe kasus bisnis yang menarik. Tapi Durheimer juga mengakui itu adalah pertanyaan tentang bagaimana Bentley dianggap sebagai sebuah merek, dan mengakui Speed ​​produksi 6 banding ke petrolhead batinnya.
Load disqus comments

0 komentar