Listrik Sistem Empat Kali Lebih Kuat Coming Soon
Kendaraan yang dilengkapi dengan sistem listrik 48
volt lebih kuat akan
mulai memukul jalan dalam jumlah yang signifikan dalam waktu dekat.
Pergeseran ini akan meningkatkan efisiensi bahan bakar jauh tanpa melanggar bank.
Sistem listrik otomotif saat ini beroperasi pada hanya 12 volt, standar teknologi yang telah banyak digunakan di Amerika sejak sekitar tahun 1960-an. Tapi pasokan Jerman raksasa Kontinental telah bekerja keras pada sistem baru dengan empat kali jus.
Upgrade ini memungkinkan kejenuhan teknologi baru yang hanya di luar jangkauan untuk sistem listrik overtaxed hari ini. Dengan hal-hal seperti power window, back-up kamera, adaptif cruise control dan semua sensor yang daya fitur ini, teknologi 12-volt telah didorong ke batas.
Sistem listrik otomotif saat ini beroperasi pada hanya 12 volt, standar teknologi yang telah banyak digunakan di Amerika sejak sekitar tahun 1960-an. Tapi pasokan Jerman raksasa Kontinental telah bekerja keras pada sistem baru dengan empat kali jus.
Upgrade ini memungkinkan kejenuhan teknologi baru yang hanya di luar jangkauan untuk sistem listrik overtaxed hari ini. Dengan hal-hal seperti power window, back-up kamera, adaptif cruise control dan semua sensor yang daya fitur ini, teknologi 12-volt telah didorong ke batas.
Mengapa 48 Volts?
Tapi dengan menggunakan sistem listrik 48 volt
tambahan, mobil dapat
menerapkan berbagai fitur hemat bahan bakar. Selain memungkinkan fungsi
ringan-hibrida termasuk
stop / start dan pengereman
regeneratif, teknologi ini juga
memungkinkan untuk sesuatu yang dikenal sebagai "berlayar," yang jelajah pada kecepatan yang
stabil dengan mesin off.
Di luar semua manfaat ini, sistem 48-volt bisa mengizinkan
OEM untuk dengan mudah menambahkan
dioperasikan secara elektrik minyak,
air dan AC pompa,
yang selanjutnya akan mengekang konsumsi. Selain
itu, mereka juga bisa menambahkan
pemanas katalis listrik,
yang meningkatkan efisiensi dengan
mendapatkan sistem setelah
perawatan hingga suhu operasi
dalam sekejap sehingga mesin tidak harus menjalankan campuran bahan bakar terlalu kaya saat start-up.
Titik penjualan utama dari 48-volt sistem Eco drive
Continental adalah kemampuan untuk memberikan efisiensi yang lebih besar
lumayan tanpa biaya atau kompleksitas dari drivetrain hibrida penuh, tapi
kemasan manfaat lain. Dr Bernd Mahr, wakil presiden eksekutif listrik unit
bisnis kendaraan perusahaan, mengatakan teknologi ini adalah "mudah untuk
muat dalam kendaraan standar" karena jumlah minimal komponen yang diperlukan.
Ini berarti mobil bisa retrofit menjadi produk yang sudah ada tanpa banyak
kesulitan atau mudah memasukkan ke dalam program kendaraan baru.
Mengintegrasikan teknologi 48-volt adalah snap karena hanya ada tiga bagian utama yang diperlukan untuk membuat semuanya bekerja. Ini termasuk baterai kecil, daya converter DC-to-DC dan starter / generator yang terintegrasi, yang dapat digerakkan melalui sabuk di depan mesin atau bahkan direkayasa untuk me-mount dalam transmisi kendaraan.
Selain itu, "Itu baterai kedua bisa dengan mudah dipasang di bawah kursi ... itu baterai yang relatif kecil," kata Mahr, berukuran hanya 0,4 atau 0,5 kWh, meskipun itu bisa lebih besar. Untuk aplikasi 48-volt, kimia lithium-ion mungkin adalah solusi terbaik.
Namun manfaat lain dari teknologi ini adalah bahwa mobil dapat menggunakan kabel listrik yang lebih kecil berdiameter karena sebagai tegangan meningkat, arus listrik bisa berkurang. Hal ini menghemat uang dan massa, seperti kabel tembaga yang tidak perlu menambah berat badan dan biaya.
Mengintegrasikan teknologi 48-volt adalah snap karena hanya ada tiga bagian utama yang diperlukan untuk membuat semuanya bekerja. Ini termasuk baterai kecil, daya converter DC-to-DC dan starter / generator yang terintegrasi, yang dapat digerakkan melalui sabuk di depan mesin atau bahkan direkayasa untuk me-mount dalam transmisi kendaraan.
Selain itu, "Itu baterai kedua bisa dengan mudah dipasang di bawah kursi ... itu baterai yang relatif kecil," kata Mahr, berukuran hanya 0,4 atau 0,5 kWh, meskipun itu bisa lebih besar. Untuk aplikasi 48-volt, kimia lithium-ion mungkin adalah solusi terbaik.
Namun manfaat lain dari teknologi ini adalah bahwa mobil dapat menggunakan kabel listrik yang lebih kecil berdiameter karena sebagai tegangan meningkat, arus listrik bisa berkurang. Hal ini menghemat uang dan massa, seperti kabel tembaga yang tidak perlu menambah berat badan dan biaya.
Dengan semua pembicaraan
tentang teknologi listrik baru, penting untuk dicatat sistem 12-volt tidak akan pergi; itu masih di tempat untuk mengoperasikan semua sistem kendaraan yang
tersisa, dari kontrol iklim dan
kekuasaan jendela, untuk sistem kontrol
mesin dan radio.
Dalam dimodifikasi khusus Ford Focus hatchback, insinyur
Kontinental mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan kekalahan 17 persen
di New Eropa rejimen tes Siklus Driving. Itu peningkatan yang sangat besar, dan
hasil dunia nyata berjanji untuk menjadi lebih mengesankan. Selain itu,
tambahan mereka membuat mobil ini sesuai dengan peraturan emisi Euro 6c super
ketat. Ini memancarkan kurang dari 95 gram CO2 per kilometer.
Pasar Ketersediaan
Mahar mengatakan biaya untuk sistem listrik 48 volt lengkap di lingkungan 800
sampai 1.000 euro, yang membuat mereka cukup terjangkau untuk mobil untuk
melaksanakan, "Dan itu tanpa dukungan pemerintah," tambahnya. Di
beberapa tempat hibrida dan EVS menerima subsidi untuk membantu mereka menjual.
Sistem 48-volt benua akan mencapai pasar Eropa akhir tahun depan. Berkat
manfaat berlebihan teknologi ini, perusahaan telah memiliki enam mobil
mendaftar, dengan banyak lebih mungkin untuk mengikutinya. Permintaan Bahkan,
begitu kuat mereka memperluas produksi untuk menjaga. "Ini adalah jalan
curam," kata Mahr, masalah senang memiliki.
0 komentar