Sunday 15 November 2015

Tips untuk Membantu Anda Tidak Suck at Off-Roading

Lima Tips untuk Membantu Anda Tidak Suck at Off-Roading
 


"Jalan? Di mana kita akan kita tidak perlu jalan, "gurau Dokter Emmett Brown dalam adegan penutupan Kembali ke Masa Depan. Wowing penonton bioskop, ilmuwan eksentrik yang up-nya dilengkapi waktu bepergian DeLorean dengan hardware yang memungkinkannya untuk terbang.


Untungnya, jika Anda memutuskan untuk menjelajah dari jalan beraspal, Anda tidak perlu teknologi boros dan yang belum un-diciptakan seperti itu. Sebuah tangki penuh bahan bakar, mesin yang tidak takut untuk membuat berantakan yang undercarriage dan sedikit akal sehat pergi jauh ketika slogging melalui padang gurun.

Mengemudi dengan kecepatan di arena pacuan kuda adalah kenikmatan tersendiri yang unik, tapi dikalangan off-road bisa menjadi yang paling menyenangkan yang pernah Anda miliki dengan kecepatan berjalan. Jika Anda memutuskan untuk mendapatkan tumpangan Anda kotor, berikut adalah beberapa tips untuk memastikan Anda mendapatkan rumah dengan selamat di akhir hari. 


1. Tahu Batas Rig Anda ini


Hanya karena Anda Honda CR-V memiliki all-wheel drive tidak berarti itu mampu menanggulangi Rubicon Trail seperti mengangkat Jeep Wrangler naik pada ban lumpur. Sangat penting untuk mengetahui batas kemampuan kuda Anda, sehingga Anda tidak terlalu melebihi mereka dan mendapatkan diri Anda terjebak dalam rawa yang serius.

Akal sehat berlaku di sini. Jika jejak diberikan terlihat terlalu sempit, terlalu curam atau terlalu berbatu tidak kesempatan itu; Anda bisa mendapatkan tinggi berpusat atau lebih buruk, perceraian komponen mahal dan diperlukan seperti saluran bahan bakar dan rem dari perut kendaraan Anda.


2. Travel dengan Teman

Saran rasional lain adalah untuk bepergian dengan teman-teman. Dikalangan off-road saja tidak pernah merupakan ide yang baik. Hal bisa terjadi ketika Anda keluar di jalan, hal-hal buruk. Set ekstra tangan dan mata dapat berarti perbedaan antara membuat rumah dan tidur di tempat tidur Anda sendiri malam itu dan hidup seadanya di alam liar sambil menunggu tow sangat mahal. Memiliki spotter untuk membantu Anda mendapatkan lebih dari rintangan sulit bisa sangat berguna.

Tentu saja itu baik untuk berbagi, dan dikalangan off-road dengan sahabat hanya lebih menyenangkan. Juga, pastikan untuk memberitahu orang lain di mana Anda akan dalam kasus, untuk alasan apa pun, Anda tidak kembali ketika Anda seharusnya.



3. Turunkan Lebih Baik

Apakah itu pengangguran, harga gas atau jumlah kali Donald Trump membuka mulutnya, lebih rendah lebih baik. Hal yang sama berlaku tekanan ban ketika aspal berakhir. Terutama dengan karet off-road-grade, itu ide yang baik untuk membiarkan udara keluar sebelum memukul jalan. Praktek ini membuat segalanya lebih mudah bagi dua alasan utama. Satu, itu melembutkan perjalanan dengan memungkinkan dinding samping ban untuk melenturkan lebih, yang baik untuk kedua kendaraan dan penumpangnya. Dua, tekanan rendah memungkinkan ban untuk pegangan medan yang lebih baik karena mereka dapat merusak lebih untuk mencocokkan kontur hambatan.

Namun, penting untuk dicatat Anda tidak harus pergi terlalu rendah. Josh Luka bakar dengan Offroad.com merekomendasikan tinggal di pertengahan ke-tinggi remaja. Ia mengatakan sekitar 18 PSI umumnya aman. Jika Anda membiarkan terlalu banyak udara keluar ada risiko ban akan menarik diri dari tepi, sesuatu yang dikenal sebagai "kehilangan manik-manik." Ini bisa menjadi serempak buruk. Ini juga merupakan alasan yang baik untuk selalu membawa kompresor udara kecil di sepanjang ke atas dari jika sesuatu seperti ini terjadi.



4. Take 'er Mudah

Seiring dengan mengetahui apa kendaraan Anda mampu, itu juga disarankan untuk mengambil mudah sementara dikalangan off-road. Hanya karena Anda punya baru Ford Raptor dengan rakasa ban, angkat suspensi besar dan bagian bawah bodi mobil armor plating, bukan berarti itu tak terkalahkan.

Mengemudi pada kecepatan yang diukur dan memungkinkan suspensi kendaraan untuk melakukan pekerjaan itu dirancang untuk, menyerap gundukan dan dampak sehingga tubuh Anda (dan rig) tidak harus. Jika Anda terus-menerus memukul berhenti benjolan, jika hal-hal yang berderak longgar, jika medan terus berdampak undercarriage, itu taruhan yang aman Anda mengemudi terlalu keras.



5. Bawa Peralatan Pemulihan

Salah satu bit terbaik dari saran sementara dikalangan off-road untuk membawa peralatan pemulihan. Hal-hal sederhana seperti alat kit, beberapa tali atau rantai dan jack dapat membantu Anda melepaskan diri. Membawa kapak atau tangan lihat bersama mungkin bukan ide yang buruk, baik. Jika jejak terlalu ditumbuhi Anda dapat membersihkan jalan.

Tentu saja, jika Anda serius tentang dikalangan off-road dan kendaraan Anda dapat menampung satu, winch adalah fantastis untuk memiliki. Anda bisa melepaskan diri dari hampir mengikat apapun dengan salah satu dari ini. Juga, adalah bijaksana untuk membawa walkie-talkie atau radio CB bersama hanya dalam kasus. Layanan sel dapat tidak ada di padang gurun.
Load disqus comments

0 komentar